Lagi Asyik Pesta Narkoba Bareng Cewek, Eh Ada Yang Datang

Lagi Asyik Pesta Narkoba Bareng Cewek, Eh Ada Yang Datang
Para pelaku pesta sabu-sabu. Foto: pojokpitu

jpnn.com - SIDOARJO—Mapolsek Tambaksari, Sidoarjo berhasil mengungkap pesta sabu di kamar kos. Dari penggerebekan itu, polisi menangkap satu pengedar sabu-sabu dan dua cewek pengguna. Ketiganya adalah Budi Santoso (32) warga Bratang Gede 3, Suharti (41) dan Vevy Sasmita (24) warga Lemah Putro, Sidoarjo.

“Mereka sering memakai sabu-sabu untuk pesta narkoba di rumah kos Jalan Stren Kali Jagir Pengairan PDAM Surabaya,” ujar Kapolsek Tambaksari, Kompol Sofwan.

Ketika asyik pesta sabu-sabu inilah, petugas Reskrim Polsek Tambaksari mendapat laporan dari warga yang resah setiap malam. Setelah melakukan pengintaian, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku yang asyik ber-karaoke

“Barang bukti yang berhasil diamankan  adalah 4,6 gram sabu-sabu dan seperangkat alat hisap,” imbuh Sofwan.

Ketiga pengguna dan pengedar sabu-sabu ini dijerat dengan undang-undang tentang narkotika dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. Kini petugas terus mengejar pemasok sabu-sabu yang dijual kepada ketiga pengguna tersebut.(end/flo/jpnn)

 


SIDOARJO—Mapolsek Tambaksari, Sidoarjo berhasil mengungkap pesta sabu di kamar kos. Dari penggerebekan itu, polisi menangkap satu pengedar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News