Lagi, Buaya Makan Manusia

Lagi, Buaya Makan Manusia
Lagi, Buaya Makan Manusia
SANGATTA-Buaya di perairan Kutai Timur (Kutim) kembali memangsa manusia. Kali ini korbannya adalah Usman (50) warga Desa Sekerat, Bengalon, Kutim. Buaya itu diduga dari Sungai Sekurau. Korban disambar buaya pada Minggu (22/1) sekira pukul 18.15 Wita dan ditemukan keesokan harinya sekira pukul 13.30 Wita.

Kapolres Kutim AKBP Budi Santosa didampingi Kapolsek Bengalon AKP Winaryo membenarkan adanya serangan buaya ini. “Memang benar ada serangan buaya,” kata Budi.

Keterangan dari seorang saksi, Jumran, serangan buaya itu datang secara tiba-tiba dan sangat cepat.  Korban yang sedang mandi di pinggir Sungai Sekurau yang agak keruh itu, langsung diterkam dan diseret oleh buaya ke dalam air yang arusnya cukup deras.

“Ada saksi mata yang melihat kejadian itu. Keterangannya, korban yang sedang mandi langsung diterkam dan diseret ke tengah sungai,” kata Budi. Korban pun tak sempat berteriak meminta tolong. Justru Jumran yang berteriak.

SANGATTA-Buaya di perairan Kutai Timur (Kutim) kembali memangsa manusia. Kali ini korbannya adalah Usman (50) warga Desa Sekerat, Bengalon, Kutim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News