Lagi Dorong Motor yang Habis Bensin, Remaja Tiba-tiba Dibacok, Brutal, Pelaku Ternyata

Lagi Dorong Motor yang Habis Bensin, Remaja Tiba-tiba Dibacok, Brutal, Pelaku Ternyata
Remaja dibacok geng motor. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang remaja H (19) menjadi korban penyerangan pria berjaket salah satu kelompok geng motor.

Akibatnya, warga asal Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi, Jawa Barat, itu mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam.

Peristiwa itu dialami H saat mendorong motor yang habis bensin.

Peristiwa kebrutalan yang dialami H diceritakan Asep, paman korban.

Asep mengatakan peristiwa itu dialami keponakannya saat mendorong motornya yang kehabisan bensin di Kampung Salaeurih saat akan ke Bungbulan Cibeureum.

“Jadi waktu itu, korban tiba-tiba dicegat oleh dua orang memakai jaket salah satu (kelompok) berandal motor secara membabi buta keponakan saya diserang oleh mereka menggunakan celurit, hingga mengalami luka di bagian tangan dan jaket dipakainya di bagian leher dan kepala robek,” kata Asep dilansir dari Radar Sukabumi, Senin (9/8).

Tidak hanya diserang dengan senjata tajam, H juga sempat dihajar oleh para pelaku. Akibat pukulan itu, H mengalami memar di sekujur tubuh.

“Selain robek di tangan, H juga mengalami kekerasan dengan cara dipukuli oleh mereka, pelakunya dua orang. Setelah melihat H terluka mereka kabur. Setelah mendapatkan informasi H dianiaya langsung kami bawa ke rumah sakit untuk perawatan,” kata Asep seraya menjelaskan pelaku kabur menggunakan motor matik warna hitam.

Remaja 19 tahun mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan dua orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News