Senin, 17 Desember 2018 – 18:52 WIB

Lagi, Dua Kada di Sumbar Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Kamis, 11 Oktober 2018 – 13:39 WIB
Lagi, Dua Kada di Sumbar Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’aruf Amin terus mengalir.

Lagi, dua kepala daerah (kada) di Sumbar menyatakan dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres no 01 ini.

Dua kada tersebut, Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran dan Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Dengan adanya pernyataan sikap dua kada ini, sudah 12 dari 19 kepala daerah menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut 01 tersebut.

“Saya secara pribadi, mendukung nomor urut satu, Pak Jokowi. Karena saya yakin perlu satu periode lagi untuk membuktikan program-program yang diusung memang untuk masyarakat. Kita menginginkan perubahan dan tidak cukup satu periode untuk mewujudkan itu,” tegas Wako Padangpanjang, Fadly Amran usai pelantikan di aula kantor Gubernur, Selasa (9/10).

Sebutnya, dukungan diberikannya secara pribadi. Dukungan itu dikarenakan Jokowi masih membutuhkan satu periode lagi untuk membuktikan program-program yang diusung pasangan calon presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin ini memang untuk masyarakat.

“Kita ikut saja. Kita lihat memang ada sepuluh kepala daerah sebelumnya menyatakan dukungan. Tetapi ini memang berdasar pendapat pribadi kita,” ucapnya.

Wali Kota Pariaman Genius Umar menyebutkan untuk Pilpres, pihaknya ikut dengan sistem pemerintahan nasional.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar