Lagi, Heboh Pemerkosaan di India

Turis Swiss Digarap di Depan Suami

Lagi, Heboh Pemerkosaan di India
Lagi, Heboh Pemerkosaan di India
BHOPAL - Hanya tiga bulan setelah pemerkosaan dan pemukulan atas Jyoti, Singh Pandey, mahasiswi 23 tahun, dalam bus pada 16 Desember tahun lalu, aksi pemerkosaan keji kembali terjadi di India. Seorang turis perempuan yang berasal dari Swiss, kemarin (16/3) dilaporkan menjadi korban pemerkosaan masal yang dilakukan sekitar tujuh atau delapan pria.

Ironisnya, para pelaku memerkosa turis berusia 40 tahun itu di depan sang suami. Mereka juga menjarah barang-barang berharga milik korban.

 

S.M. Afzal, pejabat kepolisian Negara Bagian Madhya Pradesh, mengatakan bahwa aksi kriminal itu terjadi pada Jumat malam (15/3). "Para pelaku mengikat si turis laki-laki dan kemudian memerkosa istrinya secara beramai-ramai," tuturnya. Selain itu, para pelaku membawa kabur uang tunai senilai 10 ribu rupee (sekitar Rp 1,79 juta) dan telepon genggam milik korban.

Akibat pemerkosaan tersebut, perempuan yang namanya dirahasiakan itu mengalami luka fisik dan mental. Dia telah dilarikan ke rumah sakit di Kota Gwalior yang berjarak sekitar 342 kilometer dari Kota Bhopal, ibu kota Madhya Pradesh, India bagian tengah. "Pagi ini (kemarin pagi), begitu sadar, korban langsung memberikan keterangan kepada polisi," ujar M.S. Dhodee, salah seorang anggota kepolisian setempat.

BHOPAL - Hanya tiga bulan setelah pemerkosaan dan pemukulan atas Jyoti, Singh Pandey, mahasiswi 23 tahun, dalam bus pada 16 Desember tahun lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News