Lagi Hohohihi Dengan PSK, Pria 51 Tahun Tiba-tiba Lemas

Lagi Hohohihi Dengan PSK, Pria 51 Tahun Tiba-tiba Lemas
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Umar meregang nyawa di tempat yang memalukan. Warga Jalan Cendana, Sungai Kujang itu meninggal di Wisma Mekar Sari di lokalisasi Bayur, Samarinda Utara, Selasa (26/4) kemarin.

Saat itu, Umar sedang hohohihi dengan pekerja seks komersial berinisial Rn. Sedang asyik beradu syahwat, Umar tiba-tiba lemas dan tak sadarkan diri. Rn pun pucat pasi.

Dia langsung memberitahu rekan-rekannya. Situasi menjadi riuh. Para penghuni wisma bergantian memeriksa tubuh pria yang berstatus duda itu. Umar akhirnya dinyatakan meninggal.

Kasus itu langsung dilaporkan ke Polsekta Samarinda Utara. Tak lama kemudian, polisi datang. Jasad Umar dibaringkan di atas kasur. Usai polisi melakukan olah TKP, jasad Umar selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD AW Sjahranie untuk divisum.

Kasubag Humas Iptu Terry membenarkan adanya peristiwa meninggalnya pengunjung lokalisasi di dalam salah satu wisma. "Tapi untuk pengembangan penyelidikannya masih dilakukan Polsek Utara," kata Terry. (oke/nha/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News