Lagi, Kereta Api Diteror Lemparan Batu

Lagi, Kereta Api Diteror Lemparan Batu
Lagi, Kereta Api Diteror Lemparan Batu
JAKARTA—Meski sudah sering kali terjadi, aksi tidak terpuji oknum masyarakat yang melempari Kereta Api kembali terjadi. Kejadian kali ini menimpa penumpang KA eksekutif Agro Anggrek tujuan Jakarta-Surabaya, Senin (24/1) malam.

Kepada JPNN melalui telepon, seorang penumpang bernama Akbar melaporkan bahwa kejadian tersebut membuat suasana gerbong bak kena teror hujan batu. Tidak seperti biasanya, kali ini karena banyaknya batu yang beterbangan mengakibatkan kaca gerbong kelas eksekutif tersebut pecah berantakan.

‘’Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB. Hampir semua penumpang di gerbong sedang tertidur lelap. Saat tiba-tiba terdengar suara lemparan batu dan beberapa kaca pecah. Kami semua kontan tiarap dibawah kursi,’’ kata Akbar.

Akbar memperkirakan, posisi KA Agro Aggrek saat itu sedang berada di daerah kawasan Lamongan. Tidak seperti biasanya, hujan batu ini terjadi dalam rentang waktu cukup lama. Akibatnya, para penumpang terutama wanita dan anak-anak histeris ketakutan.

JAKARTA—Meski sudah sering kali terjadi, aksi tidak terpuji oknum masyarakat yang melempari Kereta Api kembali terjadi. Kejadian kali ini menimpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News