Lagi-Lagi, Ada Orang Dekat Donald Trump Terinfeksi COVID-19

Lagi-Lagi, Ada Orang Dekat Donald Trump Terinfeksi COVID-19
Twit Presiden AS Donald Trump kena sweeping Twitter. Foto: Deadline

jpnn.com, WASHINGTON DC - Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows, yang sering terlihat di acara publik tanpa mengenakan masker, didiagnosis terpapar COVID-19, demikian menurut keterangan narasumber yang dekat dengan hal ini, Jumat.

Namun belum jelas mengenai kapan atau bagaimana Meadows terinfeksi.

Anggota tim kampanye Donald Trump--kandidat presiden petahana AS, Nick Trainer, juga positif COVID-19, menurut sumber yang sama.

Meadows adalah penasihat Trump yang juga mantan legislator di North Carolina. Ia sering menemani Trump dalam kegiatan kampanye di masa-masa akhir sebelum hari pemungutan suara pada 3 November lalu.

Terinfeksinya Meadows, yang menghadiri perayaan malam pemilu di Gedung Putih bersama puluhan pendukung Trump lainnya, menjadi kasus terbaru COVID-19 yang muncul di lingkungan terdekat Trump.

Sebelumnya, Trump sendiri juga telah terpapar virus corona pada Oktober dan dirawat di rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan sembuh. Istri dan putra Trump, Melania dan Barron, juga terpapar COVID-19 tak lama setelahnya.

Penasihat keamanan nasional Trump, Robert O'Brien, juga terinfeksi COVID-19. Sementara seorang kawan Trump, mantan kandidat presiden dari Partai Republik, Herman Cain, meninggal dunia karena COVID-19 pada Juli lalu, usai menghadiri salah satu acara kampanye Trump. (ant/dil/jpnn)

Meadows adalah penasihat Trump yang juga mantan legislator di North Carolina. Ia sering menemani Trump dalam kegiatan kampanye di masa-masa akhir sebelum hari pemungutan suara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News