Lagi-Lagi, Artis Korea Ditangkap karena Asusila

Lagi-Lagi, Artis Korea Ditangkap karena Asusila
Ilustrasi borgol. Pixabay

jpnn.com - Kasus pelecehan seksual kembali mencoreng wajah dunia hiburan Korea. Selasa malam (9/7) waktu setempat, aktor Kang Ji-hwan ditahan karena melakukan pelecehan seksual.

Kepolisian menangkap aktor Lie to Me itu di rumahnya di Gwangju pada pukul 22.50. Berdasar laporan, dia melakukan tindakan asusila tersebut pada A dan B, dua pegawai dari agensinya.

Salah seorang sahabat korban menceritakan, A mengirim pesan sedang di rumah sang aktor. "Dia minum-minum di rumah Kang Ji-hwan," jelasnya sebagaimana dikutip Yonhap News Agency. Karena mabuk, A dan B pun tidur di salah satu kamar di rumah Ji-hwan.

Saat mereka terlelap, Ji-hwan masuk ke ruangan mereka. A mengaku dipaksa berhubungan seksual, sedangkan B mengalami pelecehan seksual. Pihak kepolisian menyatakan, ketika ditangkap, Ji-hwan masih dalam keadaan mabuk. "Aku ingat sedang minum-minum, tapi enggak ingat lagi kejadian setelahnya. Saat melek, aku ada di ruangan tempat mereka (A dan B) tidur," kata aktor 42 tahun itu.

BACA JUGA: Intip Rahasia 5 Artis Korea Turunkan Badan

Lantaran pelaku mabuk, pihak kepolisian melakukan penahanan sementara. Ji-hwan akan kembali dimintai keterangan setelah sadar. "Kami belum bisa memberikan informasi apa pun terkait kasus ini," ungkap perwakilan kepolisian.

Kemarin (10/7) Huayi Brothers Korea selaku agensi Ji-hwan menyatakan tengah mendalami kasus yang melibatkan pegawai serta aktornya tersebut. Mereka meminta maaf kepada fans. Kasus tersebut membuat jadwal tayang Joseon Survival, drama yang dibintangi Ji-hwan, terganggu. (Soompi/fam/c20/nda)


Kasus pelecehan seksual kembali mencoreng wajah dunia hiburan Korea. Selasa malam (9/7) waktu setempat, aktor Kang Ji-hwan ditahan karena melakukan pelecehan seksual.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News