JPNN.com

Baiq Nuril: Nadanya Pak Joko Sudah Beda, Saya Curiga

Kamis, 11 Juli 2019 – 07:47 WIB Baiq Nuril: Nadanya Pak Joko Sudah Beda, Saya Curiga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Baiq Nuril cerita perasaannya ketika menerima kabar pertama kali soal putusan MA tingkat PK (Peninjauan Kembali) atas kasus yang menjeratnya. Saat itu, Jumat (5/7) dia ditelepon oleh kuasa hukumnya.

"Dari ujung kaki, hingga ujung kepala, rasanya kayak engga menginjak tanah," kata Baiq Nuril.

Jarum jam menunjuk ke angka 07.00 saat itu. Sebenarnya, Baiq juga sudah mengira, PK atas kasus yang menjeratnya akan ditolak MA. Namun, hal tersebut tetap tidak mengurangi rasa sedih yang dia rasakan. Ketika suara Joko Jumadi, kuasa hukumnya terdengar di sambungan telepon.

"Nadanya Pak Joko sudah beda, saya sudah curiga," akunya ketika ditemui Jawa Pos di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Seusai pertemuannya dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Hal pertama yang dia lakukan adalah mengadu ke suaminya, Lalu Muhammad Isnaeni. Dia meminta pendapat, apa sekiranya yang harus dia lakukan. Menerima semua kenyataan, merupakan satu hal yang disarankan oleh suaminya.

BACA JUGA: Gerak Cepat, Yusril Langsung Ajukan Penangguhan Penahanan

"Menerima, meskipun tidak secara legawa. Bahwa ini merupakan satu langkah ke depan berjuang demi perempuan," tegasnya.

Seakan tidak tega, Baiq baru memberi tahu informasi tersebut ke anaknya pada sore harinya. Rena, si putri sulung menjadi anak pertama yang diberi tahu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...