Song Song Couple Kandas, Hye Kyo Jadi Lebih Kurus

Song Song Couple Kandas, Hye Kyo Jadi Lebih Kurus
Song Joong Ki (kiri) and Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun

jpnn.com - Song Hye-kyo, 37, tetap tegar di tengah perceraiannya dengan Song Joong-ki. Pada Sabtu (6/7), dia menghadiri event di Hainan, Tiongkok. Itu adalah kemunculannya di publik untuk kali pertama sejak berita perpisahannya dengan Joong-ki terkuak.

Hye-kyo datang sebagai duta produk untuk perawatan kulit Sulwhasoo. Mereka menyebut aktris kelahiran 22 November 1981 itu mengikuti event promosi sesuai dengan yang dijadwalkan mulai awal tahun.

''Namun, kami tidak bisa memberitahukan tempat dan waktu acara dilangsungkan,'' ungkap perwakilan merek skin care itu sebagaimana dikutip Yonhap News.

Foto kehadiran Hye-kyo diunggah di akun Instagram brand tersebut. Juga akun Instagram Harper's Bazaar Hongkong. ''Penampilan perdana Hye-kyo pasca gugatan cerai,'' tulis akun Harper's Bazaar di keterangan foto.

BACA JUGA: Dongeng Manis Song Song Couple Berakhir Tragis

Saat menghadiri acara, Hye-kyo mengenakan gaun putih rancangan Miu Miu dan aksesori dari label Chaumet. Sesuai dengan kata para sahabatnya, aktris yang mengawali karir pada 1996 itu tampak lebih kurus. Kantung matanya pun tampak jelas.

Bintang Encounter itu dinilai bersikap amat profesional selama acara. Setelah acara, dia juga menyempatkan menyapa fans yang hadir.

Di sisi lain, ayah Joong-ki, Song Yong-gak, juga dikonfirmasi telah mengetahui perceraian anaknya. Sebelumnya diberitakan, sang ayah baru mengetahui kabar itu lewat media.

Song Hye-kyo, 37, tetap tegar di tengah perceraiannya dengan Song Joong-ki. Pada Sabtu (6/7), dia menghadiri event di Hainan, Tiongkok.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News