Lagi-Lagi, Bandar Sabu Mengaku Dapat Suplai dari Napi

Lagi-Lagi, Bandar Sabu Mengaku Dapat Suplai dari Napi
Sabu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Usai sudah petualangan dua bandar narkoba yang bernama Rahmad Wahyudi (26) dan Arie (53). Keduanya dicokok polisi, Jumat dinihari (30/12).

Keduanya ditangkap aparat Polsek Ciputat di rumah Rahmad di Kampung Maruga, RT 03/03, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Dari tangan ke dua bandar narkoba ini polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 160,66 gram yang dibungkus dalam dua kotak rokok.

Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarif mengatakan, tertangkapnya Rahmad dan Arie setelah sejumlah warga setempat melaporkan peredaran narkoba oleh keduanya.

Polisi lantas merespon dengan menelusuri keberadaan dua bandar narkoba tersebut. Setelah mendapatkan informasi keduanya, polisi menggerebek rumah Rahmad.

”Saat kami sergap, keduanya sedang membakar sabu-sabu. Mereka tidak berkutik saat kami bekuk,” terangnya kepada INDOPOS, kemarin (30/12).

Selain menyita barang bukti dua bungkus sabu-sabu seberat 160,66 gram, polisi juga menyita dua unit handphone dan dua bungkus rokok.

”Keduanya memang menjadi bandar sabu di wilayah Ciputat dan sasarannya anak muda,” ucapnya juga.

JPNN.com - Usai sudah petualangan dua bandar narkoba yang bernama Rahmad Wahyudi (26) dan Arie (53). Keduanya dicokok polisi, Jumat dinihari (30/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News