Lagi-Lagi! Sekeluarga Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah

Lagi-Lagi! Sekeluarga Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, RANCHI - Tiga pria, dua perempuan dan dua balita ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di sebuah rumah di Ranchi, Negara Bagian Jharkhand, India. Mereka adalah keluarga yang tinggal di rumah tersebut.

Sejauh ini polisi meyakini keluarga itu melakukan bunuh diri massal.

"Investigasi awal menunjukkan bahwa ini adalah bunuh diri. Kami menemukan pesan bunuh diri yang menunjukkan bahwa masalah keuangan sebagai motifnya," kata Inspektur Polisi Anish Gupta dilansir AFP, Selasa (31/7).

Horor, Ritual Gaib Berujung Sekeluarga Tewas

Menurut Gupta, dugaan sementara, dua korban laki-laki membantu yang lain melakukan bunuh diri. Setelah itu, barulah mereka mengakhiri hidup masing-masing. Polisi tidak menemukan tanda-tanda pembobolan atau kehadiran orang lain di rumah tersebut.

Awal bulan ini, sekeluarga berjumlah 11 orang juga ditemukan tewas dalam kondisi yang sama di rumah mereka di New Delhi. Namun, sejauh ini polisi belum menemukan indikasi keterkaitan antara kedua kasus tersebut. (ce1/iml/JPC)


Tiga pria, dua perempuan dan dua balita ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di sebuah rumah di Ranchi, Negara Bagian Jharkhand, India.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News