Lagi, Liverpool Lepas Striker ke Tim Medioker

Lagi, Liverpool Lepas Striker ke Tim Medioker
afp

jpnn.com - LIVERPOOL – Liverpool kembali melepas bomber ke tim medioker. Kali ini giliran Fabio Borini yang dilepas ke Sunderland. Borini akan membela Sunderland selama empat musim.

Sebelumnya, Liverpool juga sudah menendang Rickie Lambert ke West Bromwich Albion. Selain itu, tim berjuluk The Reds tersebut juga mendepak bomber mandul Mario Balotelli ke AC Milan.

“Saya senang kembali ke Sunderland. Ini adalah klub yang sangat saya ketahui dari momen saya di sini sebelumnya,” terang Borini sebagaimana dilansir laman resmi Sunderland, Senin (31/8).

Ya, Borini memang pernah membela Sunderland pada 2013/2014 lalu. Saat itu, penyerang asal Italia tersebut berhasil mendonasikan tujuh gol dalam 32 pertandingan.

“Akan sangat emosional bagi saya bermain di Stadium of Light lagi. Saya tak sabar kembali ke lapangan sebagai pemain Sunderland,” tegas Borini. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jangan Anggap Remeh PBR

LIVERPOOL – Liverpool kembali melepas bomber ke tim medioker. Kali ini giliran Fabio Borini yang dilepas ke Sunderland. Borini akan membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News