Lagi Mabuk Menantang Orang Mabuk, jadinya ya Begini

Lagi Mabuk Menantang Orang Mabuk, jadinya ya Begini
Widodo di kantor polisi. Foto: Radar Kediri/Jawa Pos Group

jpnn.com - NGADILUWIH - Petugas dari Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih membekuk Widodo, 32, warga Desa Gadungan, Kecamatan Wates, Kediri, kemarin siang (24/8) sekitar pukul 13.30.

Dia ditangkap karena membuat onar di Eks Lokalisasi Krian Dusun Purwoharjo, Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih. Saat onar tersebut, dia memukuli Aris, 40, warga Desa Purwokerto. Akibatnya Aris mengalami luka parah di kedua tangan dan dahi karena dipukul botol bir.

Kasihumas Polsek Ngadiluwih Aiptu Untung Margono menerangkan kejadian itu berlangsung di Jalan Eks-lokalisasi Krian di depan Wisma Bayu dini hari kemarin sekitar pukul 00.30.

Saat itu, kedua orang yang terlibat perkelahian ini sama-sama mabuk. Entah bagaimana awalnya, Aris yang mabuk menantang Widodo yang sedang berkaraoke.

Karena tidak bisa mengontrol emosinya, Widodo langsung menanggapinya dengan mengambil botol dan menghampiri Aris di depan wisma. Dan langsung memukul korban dengan botol bir hingga pecah. “Saat pemukulan itu, korban sempat menangkis dengan kedua tangannya,” terang Untung.

Karena tangkisan itu, kedua tangan korban mengalami luka parah. Selain itu dahi korban sempat terkena pecahan hingga akhirnya mengalami luka robek. Mendapati korbannya terkapar, Widodo langsung kabur melarikan diri. Sedangkan Aris yang terkapar oleh warga sekitar dibawa ke RS Gambiran Kota Kediri. “Korban harus mendapatkan perawatan intensif karena luka-lukanya,” terang Untung.

Setelah kejadian tersebut, polisi langsung memburu tersangka yang melarikan diri. Widodo akhirnya bisa dibekuk saat berada di ruko tato miliknya yang ada di Eks lokalisasi Bolodewo Wates.

Dia ditangkap ketika melayani tato pelanggannya sekitar pukul 13.30. Setelah itu Widodo langsung digelandang ke Polsek Ngadiluwih untuk dilakukan pemeriksaan.

NGADILUWIH - Petugas dari Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih membekuk Widodo, 32, warga Desa Gadungan, Kecamatan Wates, Kediri, kemarin siang (24/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News