Lagi Mengintai Aksi Mesum, Satpol PP Nyaris Kehilangan Motor

Lagi Mengintai Aksi Mesum, Satpol PP Nyaris Kehilangan Motor
Pelaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Muchsin (36), anggota Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, nyaris kehilangan sepeda motornya.

Muchsin menuturkan, awalnya pihaknya telah menciduk pasangan mesum di Pangkalan Bun Park pada Senin (22/5) pukul 19.30 WIB dan membawa mereka ke Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar untuk ditindaklanjuti penyidikan.

Tidak berapa lama Muchsin bersama seorang anggota Satpol PP Kobar kembali ke Pangkalan Bun Park untuk melakukan pengintaian terhadap pasangan mesum lainnya.

"Motor diparkir di bagian belakang taman, masih dalam pantauan kami. Tidak berapa lama datang tiga orang berboncengan satu motor," ujar Muchsin, Selasa (23/5) kepada Radar Pangkalan Bun (Jawa Pos Group).

Muchsin awalnya mengira tiga pemuda tersebut hendak pesta minuman keras (miras), namun ternyata dua orang pemuda tidak turun dari kendaraannya. Sedangkan seorang pemuda lainnya turun dan mendatangi motor Muchsin.

"Setelah itu langsung saya senter, mereka tidak kabur. Saya tanya maksud tujuan mereka ke taman, bilangnya mau bertemu temannya di salah satu rumah di taman (penjaga taman)," ucap Muchsin.

Muchsin lantas mengkonfirmasi langsung niat tiga pemuda tersebut kepada penjaga taman, namun penjaga taman tidak mengenali satu pun wajah tiga pemuda tersebut.

Muchsin kemudian memanggil mobil patroli Satpol PP Kobar yang berada di seberang Pangkalan Bun Park dan membawa tiga pemuda tersebut ke kantor.

Muchsin (36), anggota Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News