Lagi, Messi Harus Tak Berkutik

Lagi, Messi Harus Tak Berkutik
Lagi, Messi Harus Tak Berkutik
BUENOS AIRES - Ada apa dengan Lionel Messi? Dia adalah bintang nomor satu di skuad Argentina. Namun, Messi seakan tak berjodoh dengan Tango - julukan Argentina. Beda dengan ketika membela Barcelona, Messi seakan tidak bisa  apa-apa saat membela negaranya.

Hal itu terlihat pada dua laga yang telah dilakoni Argentina di Copa America 2011. Alih-alih mencetak gol, Messi justru tak berkutik menghadapi ketatnya pengawalan dari para pemain Bolivia dan Kolombia. Tak banyak peluang yang bisa dia ciptakan. Messi pun tampak frustrasi saat meninggalkan lapangan begitu peluit panjang berbunyi.

"Mereka menutup Lionel dengan sangat baik. Segalanya tidak berjalan dengan baik. Mereka mengetahui gaya kami," ungkap pelatih Argentina, Sergio Batista, seperti dikutip Goal.

Sayang sekali, di kala Messi tidak mampu menjadi pemecah kebuntuan, Batista tetap saja ogah menarik striker berusia 24 tahun tersebut. Padahal, jelas-jelas pergerakan dan juga trik-trik Messi sudah terbaca oleh lawannya.

BUENOS AIRES - Ada apa dengan Lionel Messi? Dia adalah bintang nomor satu di skuad Argentina. Namun, Messi seakan tak berjodoh dengan Tango - julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News