Lagi Mesum, Oknum Polisi Terjaring Razia

Lagi Mesum, Oknum Polisi Terjaring Razia
Lagi Mesum, Oknum Polisi Terjaring Razia
PALEMBANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Palembang, kembali menggelar razia di pengujung tahun 2011. Razia yang melibatkan Polresta Palembang dan Denpom II/IV Palembang itu, dimulai pukul 20.00 WIB, Rabu (28/12). Tujuan razia, untuk membuat Kota Palembang menjadi kondusif.

   

Pertama kali, Sat Pol PP melakukan sweeping terhadap pedagang kaki lima yang ada di Jalan Sumpah Pemuda, Kampus Palembang. Setelah itu, dilakukan razia di dua toko yang berada di Jalan Inspektur Marzuki, samping Rutan Pakjo, Palembang. Dari kedua tempat itu, ditemukan belasan botol miras dalam mobil Daihatsu Grand Max.

Razia kembali dilanjutkan dengan mendatangi Kafe Mastaria dan Kafe Cindy, yang berada di Jalan Tanjung Api Api, Kecamatan Sukarami. Di sini, diamankan pengunjung dan wanita malam yang tidak memiliki KTP. Setelah itu, Sat Pol PP menjadi tamu tak diundang di salah satu penginapan yang ada di Jalan Nazkah dan Jalan Sukabangun, Kecamatan Sukarami.

Beberapa pasangan mesum tertangkap, sedang berduaan di dalam kamar. Dari situ, Pol PP menyisir beberapa kafe yang terletak di Jalan Dr M Isa dan mengamankan pengunjung serta 'kupu-kupu malam' yang tak memiliki identitas diri.

PALEMBANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Palembang, kembali menggelar razia di pengujung tahun 2011. Razia yang melibatkan Polresta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News