Lagi, Nazar Ungkap 'Vokalis' DPR Penerima Suap Simulator

Lagi, Nazar Ungkap 'Vokalis' DPR Penerima Suap Simulator
Lagi, Nazar Ungkap 'Vokalis' DPR Penerima Suap Simulator

jpnn.com - JAKARTA - Lagi-lagi bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin menyeret bekas kolega-koleganya dalam dugaan korupsi proyek Driving Simulator SIM Korlantas Polri.

Nazar menyebut dirinya bersama Anggota Komisi III DPR Herman Herry, Trimedya Panjaitan (PDIP), Aziz Syamsudin, Bambang Soesatyo (Partai Golkar) serta Benny Kabur Harman dan Saan Mustopa (Partai Demokrat) terlibat dalam proyek Simulator.

"Saya, Herman Herry, Azis, Bambang Soesatyo, Trimedya, dan dari Demokrat ada Benny K Harman, Saan mustofa," kata Nazar usai digarap Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (29/8).

Menurutnya, hal yang menyangkut dugaan keterlibatan politisi yang dikenal vocal di DPR itu sudah dirincikan secara jelas kepada Penyidik KPK.

"Itu saya rincikan secara jelas, di mana terima uangnya, di mana bagi-baginya," papar Nazar yang kini berstatus terpidana suap Wisma Atlet SEA Games Palembang itu.

Beberapa waktu lalu nama-nama ini juga sudah pernah disebut Nazar. Semuanya sudah membantah. (boy/jpnn)


JAKARTA - Lagi-lagi bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin menyeret bekas kolega-koleganya dalam dugaan korupsi proyek Driving Simulator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News