Lagi, Panglima Mutasi dan Promosi 34 Perwira Tinggi TNI

Lagi, Panglima Mutasi dan Promosi 34 Perwira Tinggi TNI
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri). Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap 34 perwira tinggi TNI. Mutasi tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi TNI.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/607/VI/2019, tanggal 17 Juni 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan Mutasi Jabatan 34 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 13 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 6 (enam) Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 15 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.

BACA JUGA: Panglima Mutasi dan Promosi 10 Perwira Tinggi TNI AU, Nih Daftar Namanya

Sebelumnya, pada 27 Mei 2019 lalu, Panglima TNI juga melakukan mutasi dan promosi jabatan sebanyak 53 perwira tinggi terdiri dari 28 Pati TNI AD, 15 Pati TNI AL dan Pati TNI AU sebanyak 10 orang.(fri/jpnn)


Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap 34 perwira tinggi TNI. Mutasi tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi TNI.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News