Lagi Patroli Pelanggar Lalu Lintas, eh, Malah Tangkap Kurir Sabu

Lagi Patroli Pelanggar Lalu Lintas, eh, Malah Tangkap Kurir Sabu
Lagi Patroli Pelanggar Lalu Lintas, eh, Malah Tangkap Kurir Sabu

jpnn.com - BATUAMPAR - Satlantas Polresta Barelang berhasil mengamankan Toni, kurir sabu di jalan Duyung, atau tepatnya di depan Hotel Novotel, Batuampar, Selasa (29/9) pagi. Tono terjaring razia kendaraan bermotor dan tertangkap tangan membawa 2 paket yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Informasi yang didapatkan, Toni bersama rekannya tengah mengendarai sepeda motor dari arah Pasar Jodoh menuju Batuampar. Namun, diperjalanan ia melihat polisi dan membuang barang haram tersebut dari kantongnya ke dalam parit.

Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Ida M. Q, mengatakan temuan narkoba tersebut saat anggotanya melakukan razia penegakan hukum kendaraan bermotor. Saat itu terlihat salah seorang pengendara sepeda motor  berusaha memutar balik kendaraannya.

"Karena gelagatnya mencurigakan, anggota mengejar dan memberhentikan. Lalu tersangka disuruh memungut kembali benda (sabu) itu," kata Ida, seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group), Selasa siang.

Dari pemeriksaan anggota, dua paket itu berisikan sabu. Tersangka sendiri mengaku sebagai kurir dan diduga akan melakukan transaksi di sekitar wilayah Batuampar.

"Temuan ini langsung kita amankan dan berkoordinasi dengan Sat Narkoba," tegas Ida.

Ida menambahkan dalam razia itu ikut mengamankan 93 sepeda motor dengan berbagai kesalahan. Seperti, kelengkapan dokumen dan kelengkapan peralatan sepeda motor.

"Kita akan terus melakukan razia ini. Razia termasuk pengamanan jelang Pilkada Desember mendatang," tutupnya. (opi)


BATUAMPAR - Satlantas Polresta Barelang berhasil mengamankan Toni, kurir sabu di jalan Duyung, atau tepatnya di depan Hotel Novotel, Batuampar, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News