Lagi, Pelaku Pencabulan Belasan BocahTertangkap

Lagi, Pelaku Pencabulan Belasan BocahTertangkap
Polisi Gelar Barang Bukti di Mapolres Jaksel/ Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Restro Jakarta Selatan berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur. Kepala Kepolisian Resort Jakarta Selatan, Kombes Pol, Wahyu Hadiningrat mengatakan, pihaknya menerima laporan dari seorang ibu yang anaknya menjadi korban pelecehan seksual berinisial AE pada Selasa (20/10).

"Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak Satuan Reserse Kriminal langsung melakukan penyelidikan. Setelah mendapat gambaran, kami langsung meringkus tersangka pada esok harinya, (21/10)," kata Wahyu di Mapolres Jaksel, Selasa, (27/10). Lebih lanjut, kata Wahyu, tersangka bernama Maskur, 34 tahun, dan berdomisili di daerah Pancoran.

Di sisi lain, sebanyak 15 anak di bawah umur dijadikan pelampiasan oleh tersangka. Dari keterangan, korban diketahui mendapatkan kekerasan seksual.

"Jumlah korban menurut keterangan pelaku sudah 15 orang, namun yang sudah terkonfirmasi baru 11 orang. 4 anak sudah divisum dan positif korban pernah mendapatkan pelecehan seksual," bebernya.

Dari keterangan yang dihimpun, 11 anak yang menjadi korban adalah AE (8), MD (7), AF (9), FA (8), DT (7), H (9), N (7), K (12), R (6), S (8), dan A (10). (mg4/jpnn)


Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Restro Jakarta Selatan berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur. Kepala Kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News