Lagi, Polisi Tangkap Hercules

Lagi, Polisi Tangkap Hercules
Lagi, Polisi Tangkap Hercules
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap Hercules karena terlibat pengeroyokan di Hotel Menara Peninsula Minggu (9/11)dini hari. Bersama belasan anak buahnya, lelaki yang ditokohkan oleh komunitas Timor Leste di Jakarta itu menghajar Briptu Benny Santoso dan Abraham Sugeng alias Deni karena masalah utang-piutang.

Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Iza Fadri memaparkan bahwa Hercules disewa Budiyanto untuk menagih utang kepada korban. Belakangan Budiyanto pun juga ditangkap.

Hercules tidak bisa mengelak karena pengeroyokan tersebut terekam kamera CCTV hotel tersebut. Polisi juga menyita barang bukti sebilah pisau lipat. "Tidak ada kelompok preman yang bisa berlindung di atas hukum. Termasuk Hercules harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum," tegas Iza.

Dalam setahuh terakhir, tiga kali polisi menahan Hercules. Sebelumnya, dia ditahan karena pengeroyokan di Kantor Indo Pos dan kasus pendudukan tanah di Perumahan Citra 6 Kalideres.

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap Hercules karena terlibat pengeroyokan di Hotel Menara Peninsula Minggu (9/11)dini hari. Bersama belasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News