Lagi, Suara Anggodo Direkam KPK

Lagi, Suara Anggodo Direkam KPK
TERSANGKA- Anggodo Widjojo usai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Kamis (4/2). Foto: Mustari A Rauf/Radar Tarakan-JPNN
JAKARTA- Anggodo Widjojo kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (4/1). Menurut Kuasa Hukum Anggodo, Tomson Situmeang kliennya datang bukan dalam hal pemeriksaan tetapi hanya perekaman suara yang dilakukan tim penyidik.

"Sebenarnya bukan diperiksa ya tapi hanya diambil suara, sehubungan rekaman yang pernah diputar di MK," kata Tomson usai mendapingi Anggodo di KPK.

Anggodo sendiri enggan menjawab pertanyaan wartawan usai direkam suaranya. Ia memilih diam dan langsung masuk ke mobil tahanan. Sekitar pukul 13.25 WIB, Anggodo yang mengenakan kemeja putih meninggalkan gedung KPK.

Tomson mengakui ada pertanyaan yang diajukan penyidik KPK namun jawaban dari Anggodo tidak dimasukkan dalam  Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Ada pertanyaan tapi tidak di BAP. Suaranya diambil seberapa jauh hubungan dia dengan Ary Muladi ditelpon. Jadi mungkin penyidik mencari rekaman suara, Ary Muladi dengan Anggodo," ujarnya.

JAKARTA- Anggodo Widjojo kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (4/1). Menurut Kuasa Hukum Anggodo, Tomson Situmeang kliennya datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News