Lagi! Tekuk Angga/Ricky, Marcus/Kevin Juara di India

Lagi! Tekuk Angga/Ricky, Marcus/Kevin Juara di India
Kevin Sanjaya (kanan) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NEW DELHI - Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mempertahankan gelar juara ganda putra India Open (superseries).

Dalam partai final di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (2/4) malam, Marcus/Kevin menang atas rekan sepelatnas, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi 21-11, 21-15 (29 menit).

Kemenangan ini juga merupakan ulangan final tahun lalu di India Open, saat itu Marcus/Kevin menang 21-17, 21-13. Gelar ini merupakan gelar beruntun yang diraih Marcus/Kevin, dua pekan sebelumnya, pasangan ini juga meraih gelar di All England 2017

“Kami selalu menimati setiap pertandingan, itu kunci kemenangan kami,” ungkap Kevin seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Soal stamina pasti terkuras karena jujur saja persiapan ke India Open bisa dibilang hampir tanpa persiapan. Saya juga kurang fit, masih batuk. Namun saya punya motivasi besar, saya ingin selalu bisa memenangkan semua pertandingan yang saya jalani. Walaupun begitu, saya tidak mau expect terlalu jauh, nikmati step by step saja,” tutur Kevin.

“Kami tidak menyangka bisa juara lagi di India, semua lawan bisa dibilang berat. Namun kami bisa lebih enjoy the game,” timpal Marcus.

Setelah India Open, Marcus/Kevin langsung terbang ke Malaysia untuk mengikuti kejuaraan Malaysia Open (superseries premier). (adk/jpnn)

Hasil final India Open

Ganda Putri
Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang) vs Naoko Fukuman/Kurumi Yanao (Jepang) 16-21, 21-19, 21-10

Ganda Campuran
Lu Kai/Huang Yaqiong (Tiongkok) vs Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok) 22-24, 21-14, 21-17

Tunggal Putra
Viktor Axelsen (Denmark) vs Chou Tien Chen (Taiwan) 21-13, 21-10

Ganda Putra
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) 21-11, 21-15

Tunggal Putri
Pusarla V. Sindhu (India) vs Carolina Marin (Spanyol) 21-19, 21-16


Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mempertahankan gelar juara ganda putra India Open (superseries).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News