Lagi, Walikota Bekasi Nonaktif Diperiksa KPK

Lagi, Walikota Bekasi Nonaktif Diperiksa KPK
Lagi, Walikota Bekasi Nonaktif Diperiksa KPK
JAKARTA - Mochtar Mohammad, dijadwalkan hari ini akan diperiksa lagi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Walikota Bekasi nonaktif yang berstatus tersangka ini masih harus melengkapi berkas pemeriksaan penyidik terkait kasus korupsi APBD Kota Bekasi yang pernah dipimpinnya.

Pemeriksaan Mochtar oleh KPK sejak ditahan pada Desember tahun lalu, memang sudah kesekian kalinya. Namun, hingga kini belum ada kepastian kapan berkasnnya segera dilimpahkan ke pengadilan.

Menurut Kuasa hukum Mochtar, Sira Prayuna, kliennya siap untuk membeberkan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan yang disangkakan dikorupsi di persidangan kelak. "Semua ada laporannya, baik itu foto kegiatan, spanduk dan sebagainya.  Hanya administrasi saja yang agak lalai memang," paparnya ketika mendampingi kliennya ke KPK pekan lalu.

Berdasarkan kenyataan tersebut, Sira berkeyakinan Mochtar tidak berbuat korupsi sebagaimana yang ditudingkan terhadapnya. "Kita lihat saja nanti di persidangan," tandasnya.

JAKARTA - Mochtar Mohammad, dijadwalkan hari ini akan diperiksa lagi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Walikota Bekasi nonaktif yang berstatus tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News