Lagi WFH, Pria Ini Lakban Anaknya di Lantai

Lagi WFH, Pria Ini Lakban Anaknya di Lantai
Seorang ayah mengikat anaknya dengan mengunakan lakban. Foto World of Buzz

jpnn.com, THAILAND - Dampak pandemi virus Corona (Covid-19) membuat masyarakat diminta untuk melakukan pekerjaan dari rumah atau work from home (WFH). Hal itu mereka lakukan untuk memutus rantai virus Corona.

Namun, beberapa orang justru merasa bekerja di rumah akan merepotkan bagi dirinya, salah satunya ialah seorang pria asal Thailand ini.

Baru-baru ini pria itu mengikat anaknya dengan menggunakan lakban di lantai lantaran putrinya terlalu aktif bergerak.

Kemudian sang istri bernama Sin Chew Daily melihat anaknya dilakban dan langsung mem-posting beberapa foto di Facebook miliknya.

Awalnya, sang ibu tidak mengetahui hal apapun karena dirinya sedang memasak. Kemudian ketika melihat anaknya sedang terbaring dalam kondisi terikat lakban sontak dia pun kaget. Sementara suaminya terlihat sedang bekerja di depan laptop.

Bocah berusia tiga tahun dan berjenis kelamin perempuan itu tak berdaya diikat oleh ayahnya.

“Ibu sedang memasak, ayah sedang bekerja, anak perempuan berbaring di ruang tamu,” tulis perempuan itu seperti dikutip dari World of Buzz, Minggu (19/4).

Diduga suaminya terpaksa mengikat sang anak karena tak mampu mengawasi anak saat WFH. Sang anak adalah sosok yang aktif dan suka memegang apapun sehingga ruang tamu jadi berantakan.

Tak ingin dibuat pusing, pria tersebut terpaksa harus mengikat anaknya dengan lakban. (mg9/jpnn)

Si ibu kaget menemukan anaknya terbaring di lantai dengan kondisi di lakban oleh suaminya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News