Lagu CN Blue Muncul di Berita Amerika

Lagu CN Blue Muncul di Berita Amerika
Lagu CN Blue Muncul di Berita Amerika
LAGU-LAGU milik boyband asal Korea, CN Blue yang berjudul ‘Have A Good Night’ dan ‘One Time’ muncul di berita Amerika. Belum lama ini, stasiun televisi dalam acara berita lokal Amerika ‘WPSD Local 6’ yang bertempat di Kentucky , Amerika memutar lagu ‘Have A Good Night’ sebelum memulai acara berita di pagi hari. Pembawa acara berita tersebut juga mengenalkan lagu tersebut kepada para pemirsa.

“Kalian tengah mendengarkan lagu Have A Good Night dari CN Blue. Ini tentunya tidak sesegar seperti secangkir kopi di pagi hari untuk memulai hari Anda ," ujar pembawa acara tesebut yang juga dikutip Soompi, Kamis (25/10).

Selain itu, ternyata produser di stasiun televisi tersebut juga merupakan penggemar dari CN Blue FT Island. Produser yang dikenal dengan nama HongSTARismylife di Youtube ini menuliskan beberapa ungkapan mengenai CN Blue.

“Menayangkan beberapa bagian dari lagu CN Blue ke empat negara di Amerika Serikat menjadi bagian dari siaran berita pagi ku. Dengan menyalahgunakan kewenanganku sebagai produser, aku menyebarkan cinta FNC,"  tukasnya. (cha/jpnn)

LAGU-LAGU milik boyband asal Korea, CN Blue yang berjudul ‘Have A Good Night’ dan ‘One Time’ muncul di berita Amerika. Belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News