Tom Cruise Gugat Dua Majalah

Tom Cruise Gugat Dua Majalah
Tom Cruise Gugat Dua Majalah
TOM CRUISE menggugat dua majalah, Life & Style dan In Youch sebesar 50 juta dolar. Gugatan ini dilayangkan karena aktor Mission Impossible itu tidak terima disebut telah menelantarkan putrinya, Suri yang berusia 6 tahun.

Cruise yang berusia 50 tahun tersebut mengajukan gugatan ke Pengadilan Distrik AS di Los Angeles terkait artikel cover story di majalah In Touch edisi 30 July 2012 dengan  judul “Suri in Tears: Abandoned by Her Dad” dan juga In Touch edisi bulan Oktober yang menuliskan artikel serupa.

Dalam gugatannya yang juga dikutip New York Daily News, Kamis (25/10),  Cruise selaku penggugat sudah meminta kepada pihak tergugat untuk mengubah atau memperbaiki segala macam pemberitaan yang tidka benar sebelum naik cetak. Akan tetapi, pihak tergugat tidak mau memperbaiki dan tetap akan menuliskan pemberitaan tersebut demi mendorong penjualan majalan tersebut. Bahkan, hal ini juga dinilai bahwa majalah tersebut sudah mengekspliotasi anak berusia 6 tahun dengan menjadikan sampul majalah mereka.

Kedua majalah yang dimiliki oleh Bauer Publishing mengabarkan bahwa Cruise telah hidup terasing dari putrinya, Suri semenjak berisah degan ibunya, Katie Holmes pada musim panas tahun ini. “Saat ini sudah terhitung 44 hari semenjak Cruise sempat terfoto ketika dirinya sedang bersama Suri di Disney World pada 4 Agustus 2012 lalu,” tulis majalah In Touch tersebut.

TOM CRUISE menggugat dua majalah, Life & Style dan In Youch sebesar 50 juta dolar. Gugatan ini dilayangkan karena aktor Mission Impossible itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News