Lagu Gisel Diputar, Gading Marten: Tisu Mana Tisu

Lagu Gisel Diputar, Gading Marten: Tisu Mana Tisu
Gading Marten (dua kiri) dan pemain film Rumput Tetangga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten salah tingkah saat mendengar lagu mantan istrinya, Gisella Anastasia diputar. Momen tersebut terjadi saat konferensi pers film Rumah Tetangga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Dalam film Rumput Tetangga, perempuan yang karib disapa Gisel itu didaulat menyanyikan lagu soundtrack berjudul Yang Kumau.

Tembang tersebut diputar ketika mengawali sesi konferensi pers peluncuran poster dan trailer. "Saya sudah download," celetuk Gading Marten kepada produser.

Baca juga: Gading Marten: Jangan Kasihan Gempi Mulu, Kasihan Bapaknya

Pemain film serta awak media yang hadir di lokasi spontan bersorak mendengar ucapan Gading Marten. Sebab, Gading diketahui telah bercerai dengan Gisel dan tetap berhubungan baik.

"Tisu mana tisu," kelakar Gading Marten saat lagu Yang Kumau yang diisi suara Gisel diputar, meski penyanyi tersebut tidak hadir.

Baca juga: Duh, Gading Marten Belum Siap Lihat Gempi Punya Ayah Tiri

Yang Kumau merupakan lagu lama yang dibawakan ulang oleh Gisel. Sebelumnya lagu ciptaan Melly Goeslaw itu dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Aktor Gading Marten salah tingkah saat mendengar lagu mantan istrinya, Gisella Anastasia diputar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News