Lagu-lagu Geisha, Berkat Curhat Berharga

Lagu-lagu Geisha, Berkat Curhat Berharga
Lagu-lagu Geisha, Berkat Curhat Berharga
JAKARTA - Sukses lagu Jika Cinta Dia, Takkan Pernah Ada, Selalu Salah, Kamu Yang Pertama, serta Cinta dan Benci, tak lepas dari tangan dingin Roby Satria. Di antara lima personel Geisha, Roby-lah yang paling banyak menciptakan lagu. Lirik yang ditulis pria kelahiran Pekanbaru, 13 Mei 1986 itu begitu mengena.

Hal itu diakui personel Geisha lainnya. "Yang paling lancar menuangkan ide menjadi lirik memang Roby. Yang lain agak susah bikin lagu," kata Momo. Alhasil, jika Momo, Aan, Dhan, atau Nard punya ide, mereka langsung memberi tahu gitarisnya itu.

"Biasanya, kalau ada ide, kami bilang ke Roby. "By, gimana kalau kita bikin lagu yang temanya ini." Nanti liriknya dia dapat sendiri dari curhatan orang di sekitarnya," lanjut Momo.

Pernyataan Momo dibenarkan Roby. Dia mengaku sangat memperhatikan curhat orang-orang di sekitarnya. Bahkan, cerita penggemar pun dia perhatikan. Sebab, dari mereka, pria yang pernah bercita-cita jadi arsitek itu bisa mendapatkan inspirasi.

JAKARTA - Sukses lagu Jika Cinta Dia, Takkan Pernah Ada, Selalu Salah, Kamu Yang Pertama, serta Cinta dan Benci, tak lepas dari tangan dingin Roby

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News