Momo, Geisha dan Popularitas Karyanya

Momo, Geisha dan Popularitas Karyanya
Momo, Geisha dan Popularitas Karyanya
JAKARTA - Momo, dalam formasi Geisha, tak dimungkiri membawa warna tersendiri. Dia vokalis, perempuan, cantik, dan memiliki suara yang khas. Yang melekat pada Momo menjadikan Geisha mudah diingat. Dari sisi penampilan, poni perempuan yang berzodiak Gemini itu bahkan menjadi trendsetter.

Beberapa kali Momo didapuk untuk menyanyi sendiri (tanpa Geisha) dalam acara televisi. Dia diminta untuk berkolaborasi dengan penyanyi perempuan lain. Geisha sendiri tidak berkeberatan. Toh, Momo masih membawa identitas Geisha. Namun, sebenarnya mereka lebih suka kalau yang dikenal masyarakat adalah lagu-lagu Geisha. Bukan wajah masing-masing personel.

"Kalau Momo lebih dikenali, wajar. Sebab, dia vokalis. Tapi, dari awal berjalan sebagai Geisha, kami punya pendapat, lebih baik karya kami yang dikenal," jelas Roby.

Ternyata benar, tidak semua mengerti bahwa Geisha adalah nama band. Hal itu terjadi bulan lalu, ketika mereka melakukan tur 10 hari di Sumatera.

JAKARTA - Momo, dalam formasi Geisha, tak dimungkiri membawa warna tersendiri. Dia vokalis, perempuan, cantik, dan memiliki suara yang khas. Yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News