Lagu Spesial untuk Singapura

Rossa Gandeng Afgan untuk Aku Bersahaja

Lagu Spesial untuk Singapura
Lagu Spesial untuk Singapura
JAKARTA – Besok Rossa tampil dalam Konser Mega Bintang yang dilangsungkan di Resort World Convention Center, Sentosa, Singapura. Dia bakal menyanyikan 10 lagu dalam acara yang digelar untuk memperingati ulang tahun ke-10 Trinity Optima Production, label musik yang menaungi dirinya, tersebut.

Selain bernyanyi solo, Ocha, sapaan Rossa, bakal berduet dengan beberapa penyanyi lain. Satu lagu akan dinyanyikan dengan Afgan. Lagu tersebut spesial karena hanya dirilis di Malaysia dan Singapura.

Lagu yang akan dinyanyikan bersama pria yang digosipkan dengan Maudy Ayunda itu berjudul Aku Bersahaja. Lagu tersebut aslinya dinyanyikan Rossa bareng penyanyi asal Singapura, Taufik Bautisah.

’’Itu asli lagu duet aku dengan Taufik Bautisah judulnya Aku Bersahaja. Kenapa milih Afgan" Karena karakter vokal dia dengan penyanyi aslinya itu mirip gitu ya,’’ ujar Rossa ketika ditemui di Studio Abbe, Jakarta Selatan, kemarin (6/6).

JAKARTA – Besok Rossa tampil dalam Konser Mega Bintang yang dilangsungkan di Resort World Convention Center, Sentosa, Singapura. Dia bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News