Lagu tak Ditanya Paris Hilton Marahi Penyiar Radio

Lagu tak Ditanya Paris Hilton Marahi Penyiar Radio
Paris Hilton. Foto: getty images

jpnn.com - SOSIALITA yang kini berubah menjadi penyanyi, Paris Hilton tak sadar telah mengumpat penyiar radio selepas diwawancarai. Insiden terjadi karena pewaris jaringan hotel mewah Hilton itu kesal sebab sama sekali tak ditanya soal lagu terbarunya "Good Time" yang digarap bersama rapper Lil Wayne.

Begitu telepon tersambung pada Kamis pagi waktu North carolina, penyiar radio G105 Bob Dumas dan Showgram, langsung bertanya pada Paris soal kehidupan pribadinya termasuk video seks berjudul "1 Night in Paris" yang menghebohkan di awal tahun 2001.

"Aku sama sekali tak menyesalinya. Pelajaran yang aku dapatkan, waktu itu aku berpacaran dengan pria (Rick Salomon) yang benar-benar sakit jiwa," ucap wanita cantik berambut pirang itu terus terang.

Dumas kemudian melanjutkan pertanyaan apakah diumurnya yang sudah 32 tahun, Paris tak tertarik untuk segera menikah. "Mungkin tak sekarang, tapi pada dasarnya aku ingin menikah. Sekarang aku masih fokus sama pekerjaan," ucap Paris cepat.

Beberapa saat setelah pertanyaannya dijawab, Dumas berterima kasih pada Paris atas waktunya. Seperti diberitakan contactmusic, Jumat (11/10), bekas bintang reality show "The Simple Life" ini ternyata tersinggung sebab sama sekali tak ditanya soal lagu "Good Time."

"Sialan, mereka tak sedikitpun tanya soal lagu baruku. Aku tak mau lagu diwawancarai mereka," umpatnya, terdengar jelas lewat radio sebab Dumas belum menutup teleponnya. Tawa Dumas pun pecah mendengar kekesalan sang bintang tamu. (pra/jpnn)


SOSIALITA yang kini berubah menjadi penyanyi, Paris Hilton tak sadar telah mengumpat penyiar radio selepas diwawancarai. Insiden terjadi karena pewaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News