Jennifer Lawrence Tolak Keinginan Produser

Jennifer Lawrence Tolak Keinginan Produser
Jennifer Lawrence. Getty Images

jpnn.com - Artis peraih Oscar, Jennifer Lawrence ternyata lebih memilih penampilan dibanding kariernya sebagai pemain film. Beberapa film sempat ditolak artis 23 tahun ini sebab sang produser mendesaknya menjalani diet karena dinilai terlalu gemuk.

Jika sudah persoalan berat badan seperti ini, peraih Oscar lewat film komedi romantis "Silver Linings Playbook" tak segan mengeluarkan kata-kata kasar.

"Persetan dengan kemauanmu," ucap Jennifer seperti tertuang dalam wawancara terbaru majalah Bazaar.

Dalam beberapa wawancara sebelumnya, artis kelahiran Louisville, Kentucky ini sering mengkritik sikap produser yang selalu menomorsatukan penampilan dibanding kemampuan artis yang menjalani audisi. Baginya, itu adalah sesuatu yang sangat tak penting.

Jennifer kini tengah menggarap The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 di Atlanta, Georgia. Rehat yang diberikan sutradara selama pekan ini digunakan artis kelahiran 15 Agustus 1990 untuk berkumpul dengan teman dan keluarganya di Louisville.

"Jennifer takkan berubah. Dia gadis yang penuh semangat dan pekerja keras. Senang rasanya bisa berkumpul lagi dengan dia. Kami sangat menyanyangi Jennifer," ucap seorang seorang kerabatnya, seperti dikutip dari RadarOnline, Jumat (11/10). (pra/jpnn)


Artis peraih Oscar, Jennifer Lawrence ternyata lebih memilih penampilan dibanding kariernya sebagai pemain film. Beberapa film sempat ditolak artis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News