Citra Scholastika Temani Tommy Page

Citra Scholastika Temani Tommy Page
Citra Scholastika Temani Tommy Page

jpnn.com - PENYANYI yang tenar era 90-an, Tommy Page, akan menggelar konser di Jakarta, 15 November mendatang, lalu Surabaya, dua hari kemudian. Dan Citra Scholastika akan duet dengan pria asal Amerika Serikat itu di atas panggung. ”Rasanya semeriwing, karena aku nyanyi di acara besar,” kata Citra.

Tak mau tampil mengecewakan, gadis kelahiran Jogjakarta, 5 Juni 1993 itu sudah mulai menyiapkan diri. Salah satunya, kostum panggung agar eye catching. ”Pastinya menyiapkan wardrobe. Terus, akan memasukkan karakter aku, aku nyanyiin lagu dia dan duet sama dia,” tuturnya.

Sebelumnya, Citra tak tahu banyak tentang Tommy Page. Dia mengaku bukan penggemar pemilik hits Shoulder to Cry On itu. Jadi, saat kesempatan duet dengannya datang, dia langsung browsing di YouTube. Salah satu yang menarik perhatiannya, tentu saja paras Tommy.

”Musikalitasnya aku belum tahu banyak. Sempat lihat di YouTube, dari look-nya oke, ganteng. Dia mau nyanyi rock juga hajar saja,” ungkap jebolan Indonesian Idol 2010 itu lalu tersenyum. (ash)


PENYANYI yang tenar era 90-an, Tommy Page, akan menggelar konser di Jakarta, 15 November mendatang, lalu Surabaya, dua hari kemudian. Dan Citra Scholastika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News