Paul McCartney Selalu Takut Katakan Cinta

Paul McCartney Selalu Takut Katakan Cinta
Paul McCartney Selalu Takut Katakan Cinta

jpnn.com - WALAU sempat dua kali menikah, Paul McCartney mengaku tergolong orang yang takut mengatakan cinta saat kencan pertama. Ini dirasakannya sewaktu  kencan pertama dengan istri ketiganya, Nancy Shevell tahun 2007 lalu. Saking takutnya, mantan basis grup legendaris The Beatles ini memilih mencurahkan perasaannya lewat lagu.

"Bagiku mengatakan cinta itu tak semudah seperti orang bayangkan," ucap Paul. Hasilnya, tertuang di salah satu lagu dalam album terbarunya, "New."

"I'm scared to say I love you / Afraid to let you know / That the simplest of words / Won't come out of my mouth / Though I'm dying to let them go / Trying to let you know."

Paul baru menikahi Nancy setelah 4 tahun pacaran atau tahun 2011. Perasaannya pada pengusaha Inggris itu dituangkan dalam lagu "Valentine."

Album New yang rencananya rilis tanggal 14 Oktober 2013 itu juga memuat lagu yang menceritakan kebiasaan lama Paul yang gemar melihat majalah porno. Kebiasaan yang berlangsung jauh sebelum bergabung dengan The Beatles tersebut kerap dilakukan Paul di saat pergi kerja menggunakan bus.

Sambil menunggu bus, artis serba bisa yang kini berumur 71 tahun ini sering mendatangi kios koran untuk sekadar membeli majalah cabul. "Waktu itu aku terlalu muda untuk membaca berita-berita berat," akunya seperti dikutip dari femalefirst, Kamis (10/10). (pra/jpnn)


WALAU sempat dua kali menikah, Paul McCartney mengaku tergolong orang yang takut mengatakan cinta saat kencan pertama. Ini dirasakannya sewaktu 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News