Lah.. Hadapi 8 Besar, Persija Hanya Lawan Tim PON

Lah.. Hadapi 8 Besar, Persija Hanya Lawan Tim PON
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani uji coba melawan tim PON DKI Jakarta di Sawangan, Selasa (8/12). Uji coba itu dilakukan sebagai persiapan jelang babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

"Persija merencanakan ujicoba melawan tim PON DKI pada Selasa (8/12) di Lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan sebelum berlaga di 8 Besar Piala Jenderal Sudirman,” demikian tulis laman Persija, Senin (7/12).

Pelatih Persija Bambang Nurdiansyah saat ini masih fokus meningkatkan kebugaran pemain. Tiga nama yang sebelumnya absen yaitu M.Ilham, OK John, dan Gunawan Dwi Cahyo sudah ikut dalam latihan, Senin (7/12).

"Ada beberapa aspek yang sedang diperbaiki. Tidak ada perubahan strategi dan formasi. Kami tetap pada skema sebelumnya. Tidak ada yang berubah atau berkurang setelah tidak adanya Mbida Messi," terang Bambang.

Persija akan melakoni laga pertama melawan Mitra Kukar, Sabtu (12/12). Setelah itu, Persija bakal berjibaku kontra PS TNI dan Semen Padang. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani uji coba melawan tim PON DKI Jakarta di Sawangan, Selasa (8/12). Uji coba itu dilakukan sebagai persiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News