Lahir di Tahun Kabisat, Bayi ini Dapat Kado

Lahir di Tahun Kabisat, Bayi ini Dapat Kado
ilustrasi

SURABAYA-- Bayi-bayi yang lahir kemarin (29/2) bisa dibilang cukup spesial. Sebab, 29 Februari adalah penanda tahun kabisat, hanya ada setiap empat tahun sekali. Mereka pun hanya bisa merayakan tanggal kelahiran setiap empat tahun sekali.

Salah satunya bayi pasangan Ayu dan Agus Riyanto. Sang anak lahir tepat pukul 01.10 di RSUD dr Soetomo. Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Soetomo dr Urip Murtedjo SpB-KL pun ikut mengunjungi bayi tersebut di neonatal intensive care unit (NICU) kemarin.

Urip dan beberapa perawat rumah sakit memberikan ucapan selamat. Lalu, alumnus FK Unair itu menyerahkan bingkisan khusus. ''Ini kejadian unik sekali. Tidak terjadi setiap tahun. Makanya, dikasih hadiah,'' ujar Urip.

Agus yang menerima kado itu menampakkan raut wajah bahagia. Dengan bercanda, pria berusia 43 tahun tersebut menyatakan ke depan bisa hemat biaya perayaan ulang tahun. Dia menuturkan tidak menyangka sang anak lahir pada tanggal penanda tahun kabisat. Maklum, bayi yang diberi nama Renata Ayu Aryan Majid itu lahir prematur. Prediksi awal, Renata baru lahir April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News