Mobil

Lahirkan Mekanik Andal, Mitsubishi Gembleng Lewat MRTC

Lahirkan Mekanik Andal, Mitsubishi Gembleng Lewat MRTC
MRTC Bandug. (Foto: mmksi/jpnn)

jpnn.com, BANDUNG - Meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring terus bertambahnya jaringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Suryaputra Sarana - Sudirman, meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Kota Bandung.

MRTC merupakan training center berstandar Mitsubishi yang mengikuti konsep MMC Global Training Center, di mana MMC Global menyebutnya dengan Satelite Training atau regional training center, seperti di Dubai dan MMTH – Thailand.

MRTC ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi. MRTC ini berjalan dikontrol lansung oleh MMKSI-Training Center Jakarta.

Selain itu MMKSI juga menyediakan kendaraan praktik, tools & equipment, sertifikasi instruktur, control administration, dan akomodasi training.

Training Center baru tersebut menjadi bagian dari komitmen Mitsubishi dalam memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi baik dari sisi sales maupun aftersales yang profesional dan andal.

"Melalui Mitsubishi Regional Training Center, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Training Center khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Bandung ini merupakan MRTC ke-8 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI sudah memiliki 7 MRTC yang berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar dan Banjarbaru. (mg8/jpnn)


Mitsubishi Indonesia bekerja sama dengan PT Suryaputra Sarana - Sudirman, meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Bandung.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News