Mobil

Mobil Masa Depan Mitsubishi Bakal Terinspirasi Seni Eropa

Mobil Masa Depan Mitsubishi Bakal Terinspirasi Seni Eropa
Alessandro Dambrosio. (Foto: Instagram/jpnn)

jpnn.com, TOKYO - Sebuah langkah baru ketika mendengar Mitsubishi Motor Corporation (MMC) memutuskan merekrut pakar desain Audi Alessandro Dambrosio untuk mengerjakan berbagai produk terbaru perusahaan otomotif berlambang 'Tiga Berlian' itu.

Alessandro yang kemudian menjabat sebagai Direktur Eksekutif Desain Mitsubishi akan berada di bawah pengawasan Corporate Vice President of Design Devision Tsunehiro Kunimoto. Mulai aktif pada Oktober mendatang.

Alessandro juga mendapat tanggung jawab memimpin tiga studio desain Mitsubishi di Okazaki dan Tokyo di Jepang serta Frankfurt di Jerman.

"Sebagai desainer di perusahaan kendaraan ternama, Alessandro adalah orang yang sangat berpengalaman dan memiliki kemampuan tinggi. Saya berharap dia mampu memberikan inspirasi kepada tim kami akan produk-produk kami ke depannya. Kami juga berharap ia mampu membentuk Mitsubishi sebagai produk global yang berkembang," ungkap Kunimoto dalam laman resmi Mitsubishi.

Lebih lanjut Kunimoto mengatakan, kehadiran Alessandro pada waktu yang tepat ketika Mitsubishi sedang mengembangkan mobil konsep untuk masa depan, sehingga produk kami bisa lebih bernilai.

Perlu diketahui, Alessandro sendiri mengawali kariernya sebagai desainer Fiat, kemudian delapan tahun bersama Alfa Romeo sebagai kepala desainer. Lalu berpindah ke Maserati hingga akhirnya ke Audi. (mg8/jpnn)


Mitsubishi Motor Corporation (MMC) memutuskan merekrut pakar desain Audi Alessandro Dambrosio untuk mengerjakan berbagai produk terbaru Mitsubishi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News