Laka Maut Idul Adha di Kreo, Begini Ceritanya...

Laka Maut Idul Adha di Kreo, Begini Ceritanya...
Kecelakaan maut di Kreo. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan (laka) lalu lintas di Jalan Raya HOS Cokroaminoto, Ciledug berujung maut. Insiden tragis itu terjadi tepatnya di depan SPBU Kreo, Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (24/9) pukul 06.10 WIB.

Diduga kuat, sopir mobil box berpelat nomor B 9091 UCN itu mengantuk.

Sebelum menabrak pengendara sepeda motor, mobil box terlebih dahulu melibas pembatas jalan. "Pengemudi box mengantuk kemudian menabrak pembatas jalan, masuk jalur lawan arah dan menabrak tiga sepeda motor yang berjalan di jalurnya," kata K‎apolsek Pesanggrahan, Jaksel, Kompol Deddy Arnadi, Kamis (24/9).

Sopir box bernama Hery Jonson sudah diamankan polisi. Kecelakaan ini menyebabkan tiga korban meninggal dunia. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang.

Mobil box menabrak Honda CBR B 3242 SHO yang dikendarai Dodi Irawan berboncengan dengan Aulia Mustika. Keduanya, meninggal dunia. Selain itu, mobil box juga menabrak sepeda motor CS One B 3977 FW yang dikendarai Jery Siburian. Korban meninggal dunia.

Dua korban di sepeda motor Honda Beat B 691VII Kasno Tri Mulyono yang berboncengan dengan Yulia Ananda Safitri yang juga ditabrak mobil box mengalami luka-luka. Korban dirawat di RS Aminah. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kecelakaan (laka) lalu lintas di Jalan Raya HOS Cokroaminoto, Ciledug berujung maut. Insiden tragis itu terjadi tepatnya di depan SPBU


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News