Lakers Resmi Pimpin Wilayah Barat

Lakers Resmi Pimpin Wilayah Barat
DIJAGA - Guard Minnesota, Jonny Flynn (kanan), coba menerobos penjagaan guard Lakers, Derek Fisher, dalam pertandingan mereka Jumat (9/4) kemarin waktu setempat. Foto: Ann Heisenfelt/AP.
MINNESOTA - Persaingan perebutan tiket playoff di wilayah barat kompetisi NBA sudah berakhir pekan lalu. Delapan tiket sudah dipegang masing-masing pemiliknya. Meski demikian, kompetisi di musim reguler masih menunjukkan persaingan yang seru.

Persaingan masih terjadi di antara para pemegang kepastian ke playoff. Tim-tim tersebut masih berebut untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik. Ini erat hubungannya dengan lawan yang akan mereka hadapi di ronde pertama playoff.

Baru satu posisi yang sudah pasti, yaitu posisi pertama wilayah barat. LA Lakers melanggengkan posisinya setelah mnundukkan tuan rumah Minnesota Timberwolves, dengan kedudukan 97-88. Mengakhiri musim di posisi teratas wilayah barat merupakan yang ketiga kali secara beruntun bagi Lakers.

Berada di posisi teratas wilayah memberikan keuntungan besar bagi Lakers. Dengan demikian, mereka mendapatkan home-court advantage alias laga kandang lebih banyak, hingga final wilayah.

MINNESOTA - Persaingan perebutan tiket playoff di wilayah barat kompetisi NBA sudah berakhir pekan lalu. Delapan tiket sudah dipegang masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News