Spies Pilih Sikap Realistis

Spies Pilih Sikap Realistis
Aksi Ben Spies di atas motor tim Yamaha Tech3. Foto: Bikeracing.it.
DOHA - Kiprah salah satu pembalap Yamaha Tech 3, Ben Spies pantas diperhatikan di MotoGP musim 2010. Dia diramalkan bakal menjadi salah satu kuda hitam dalam persaingan musim ini. Bahkan, di seperti sudah dipersiapkan Yamaha untuk menjadi superstar di masa depan.

Datang membawa status juara dunia Superbike (WSBK), pembalap Amerika Serikat, itu dijagokan langsung bicara banyak. Dia sudah menonjol dalam rangkaian uji coba pramusim yang digelar pada musim dingin.

"Kami bisa saja meraih hasil bagus di sesi uji coba, tapi saat Anda berada di lintasan (untuk balapan), Anda tak akan tahu dan Anda masih harus terus belajar," ujar Spies kepada wartawan jelang digelarnya seri pertama MotoGP.

Spies menjadi salah satu dari enam pembalap berstatus rookie musim ini. Dia menjadi yang paling diunggulkan untuk bisa langsung mendobrak ke papan atas karena dalam dua musim terakhir sudah beberapa kali menjajal motor 800 cc bersama Suzuki dan Yamaha meski cuma berstatus wild card dan pembalap pengganti.

DOHA - Kiprah salah satu pembalap Yamaha Tech 3, Ben Spies pantas diperhatikan di MotoGP musim 2010. Dia diramalkan bakal menjadi salah satu kuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News