Messi: Barca Bisa Ulangi Sejarah

Messi: Barca Bisa Ulangi Sejarah
Messi: Barca Bisa Ulangi Sejarah
MADRID- Bomber Ajaib Barcelona, Lionel Missi menyebut bahwa timnya sangat mungkin mengulangi sejarah di tahun lalu. Yaitu menjuarai La Liga, Piala Raja dan Liga Champions sekaligus. Peluang itu terbuka lebar setelah Barca unggul 2-0 ataa Real Madrid dalam laga 'el clasico', di Santiago Bernabeu, markas El Real, Sabtu (10/4) malam atau Minggu (11/4) dini hari WIB.

"Kami sudah melewati beberapa laga yang cukup sulit. Ini langkah yang sangat penting untuk dapat melanjutkan sejarah," kata Messi usai memenangkan laga dengan dengan Real Madrid seperti dilansir AFP.

Barca memulai keunggulan dengan gol yang dilesakkan Messi pada menit ke-33. Dilanjutkan Pedro Rodriguez menggandakan keunggulan timnya di menit ke-57. Kemenangan atas Real Madrid tersebut sekaligus menampatkan Barca bertahta di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 80 poin. Sementara Madrid berada di bawahnya dengan 77 poin.

"Kami selalu unggul pada saat laga. Kemenangan ini betul-betul sangat penting, dan kami akan terus meraihnya sampai laga akhir," kata Messi lagi.

MADRID- Bomber Ajaib Barcelona, Lionel Missi menyebut bahwa timnya sangat mungkin mengulangi sejarah di tahun lalu. Yaitu menjuarai La Liga, Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News