Lakers Tetap Hebat Tanpa Kobe

Lakers Tetap Hebat Tanpa Kobe
Lakers Tetap Hebat Tanpa Kobe
LOS ANGELES- Los Angeles Lakers dan Kobe Bryant adalah dua hal yang tak terpisahkan musim ini. Kobe adalah nyawa utama permainan Lakers. Tanpa Black Mamba, julukan Kobe, Lakers kerap kesulitan memetik kemenangan. Namun, kini Lakers bisa menatap sisa musim dengan lebih percaya diri. Kemenangan kala menjamu San Antonio Spurs dengan skor 91-86 di Staples Center, Los Angeles Senin WIB bisa menjadi bukti.

jpnn.com - Kobe yang mengalami cedera parah tidak bisa bermain. Namun, absennya Kobe mampu ditutupi dengan baik oleh pemain lain. Adalah Dwight Howard yang bisa menjadi motor kebangkitan Lakers. Pemain berposisi sebagai center tersebut sukses membukukan double double dengan 26 poin dan 17 rebound.

Kemenangan tersebut sangat berharga mahal. Selain membuktikan mampu bersaing tanpa Kobe, hasil posistif itu juga membuat Lakers menjauh dari kejaran Utah Jazz. Kini, Lakers kian mantap di posisi kedelapan. Dengan hanya satu pertandingan tersisa kontra Houston Rockets, Lakers bisa sedikit tersenyum.

Howard mengatakan, Lakers tetap harus fight untuk mengembalikan statusnya sebagai tim raksasa. Ada atau tidak adanya Kobe tidak boleh menjadi sebuah ketergantungan menghadapi playoff mendatang. Menurutnya, Lakers memiliki pemain yang dianggap mampu untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan yang dijalani.

“Kami tahu bahwa Kobe tidak akan bermain. Namun kami tidak boleh menyerah. Kami harus tetap bertanding. Kami memiliki banyak pemain hebat di tim ini. Saya pikir, kami bisa mendapatkan hasil bagus dengan atau tanpa Kobe,” terang Howard setelah pertandingan. (jos/mas/jpnn)


LOS ANGELES- Los Angeles Lakers dan Kobe Bryant adalah dua hal yang tak terpisahkan musim ini. Kobe adalah nyawa utama permainan Lakers. Tanpa Black


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News