Laksamana Yudo Pimpin Sertijab Tiga Perwira Tinggi TNI AL, Nih Daftar Namanya

Laksamana Yudo Pimpin Sertijab Tiga Perwira Tinggi TNI AL, Nih Daftar Namanya
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga jabatan strategis di lingkungan Mabesal di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/8). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga jabatan strategis di lingkungan Mabesal di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/8).

Ketiga jabatan strategis itu adalah Asisten Logistik (Aslog) KSAL, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal), dan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal).

Jabatan Asisten Logistik (Aslog) KSAL diserahterimakan dari Laksda TNI Puguh Santoso kepada Laksma TNI Agus Santoso, Alumnus Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 33 Tahun 1988 yang sebelumnya menjabat Kadisfaslanal.

Jabatan Kadisfaslanal diserahterimakan dari Laksma TNI Agus Santoso kepada Laksma TNI Eko Sunarjanto yang merupakan alumnus AAL Angkatan 35 Tahun 1989 yang sebelumnya menjabat sebagai Aslog Koarmada RI.

Selanjutnya, jabatan Kadiskomlekal dari Laksma TNI Joko Edi Supriyanto diserahterimakan kepada Kolonel Laut (E) Anang Sufiantono alumnus AAL Angkatan 37 Tahun 1991 yang sebelumnya menjabat sebagai Paban III Senlek Slogal KSAL.

Para Perwira Tinggi atau Pati TNI AL ini dipromosikan bersama-sama dengan Pati TNI AD dan TNI AU lainnya berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor 700/VII/2022 tanggal 29 Juli 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Laksamana Yudo menekankan kepada para Pati TNI AL yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan agar tidak menyia-nyiakan amanah yang dipercayakan.

Alumnus AAL tahun 1988 itu mengingatkan masa jabatan ada batasnya. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan itu untuk terus berkarya dan berguna sebagai bukti bahwa kita pernah ada.

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat strategis di lingkungan Mabesal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News