Laksana Rilis Legacy SR2 Double Decker

Laksana Rilis Legacy SR2 Double Decker
Laksana Legacy SR2 Double Decker di GIIAS 2018. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Helatan GIIAS 2018 tidak saja milik mobil-mobil penumpang. Karoseri bus Laksana juga ikut memperkenalkan produk terbaru Legacy SR2 Double Decker.

Bus dua tingkat itu diklaim telah mendapat pembaruan dengan banyak keunggulan dibandingkan produk lain di kelasnya. Desain Legacy SR2 Double Decker tampil dengan ornamen-ornamen krom di bagian depan.

Ornamen aluminium extrusion di bagian atas samping juga telah dilengkapi lampu LED biru sehinga memberikan kesan modern baik dari dekat maupun dari jauh.

Masuk ke dalam, trap tangga berbahan komposit cetak terlihat rapi dan elegan juga menjadi yang pertama di Indonesia. Legacy SR2 Double Decker dilengkapi teknologi terbaru yaitu optimized structure design yang menggunakan bahan-bahan komposite ringan sehingga menurunkan titik gravitasi kendaraan yang membuat bus menjadi lebih stabil.

Laksana juga melakukan sentuhan anyar pada bus Legacy Sky SR2 HD dan XHD Prime. Kedua produk telah mendapatkan beberapa peningkatan seperti pengaplikasian optimized structure dan improved design structure untuk uji guling.

Ada juga penambahan fitur-fitur bus sehingga memberikan tampilan lebih elegan dari versi sebelumnya. Direktur Teknik Laksana Bus Stefan Arman mengatakan berbagai peningkatan terus dilakukan Laksana Bus.

“Sejak dua tahun terakhir ini, Laksana terus berevolusi, meningkatkan standard kualitas produk. Kami telah meluncurkan Legacy Sky SR2, Tourista, Discovery, Cityline 2 Low Entry yang digunakan pada Transjakarta dan Suroboyobus serta Cityline 2 Maxi,” kata Stefan Arman. (mg8/jpnn)


Helatan GIIAS 2018 tidak saja milik mobil-mobil penumpang. Laksana Bus juga ikut memperkenalkan produk terbaru Legacy SR2 Double Decker dengan banyak pembaruan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News