JPNN.com

Target DFSK Perbanyak Dealer di Indonesia

Selasa, 07 Agustus 2018 – 20:07 WIB Target DFSK Perbanyak Dealer di Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Setelah melahirkan produk pertamanya DFSK Glory 580 ke tanah air, pabrikan otomotif asal Tiongkok ini mulai fokus memperkuat jaringan penjualan dan purna jual guna memberikan paket lengkap ke konsumen.

Pihak PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK menargetkan dalam tiga bulan ke depan, mereka akan menambah jaringan dealer ke sejumlah wilayah di Indonesia.

"Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat tak kurang dari 50 dealer hingga akhir tahun 2018. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S)," ungkap Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile Franz Wang di Tangerang Selatan.

Penambahan jaringan tersebut diharapkan mampu memberi layanan maksimal ke konsumennya yang ada di berbagai wilayah di tanah air.

Saat ini, DFSK telah memiliki 28 dealer di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali & NTT, Sumatera dan Sulawesi. (mg9/jpnn)

Berikut penyebaran sementara dealer DFSK di Indonesia:

Jabodetabek
Area Jakarta
DFSK Samanhudi
Jalan K.H.Samanhudi No. 8 Jakarta Pusat

DFSK Pluit
Jl. Pluit Putra Raya No.15, RT.13/RW.6, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...