SPG Cantik Glory 580 Aja Paham Butuh Pengaman

SPG Cantik Glory 580 Aja Paham Butuh Pengaman
SPG peraga di DFSK Glory 580. (Foto: Istimewa for JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sebagai pemain baru di segmen SUV, kelengkapan fitur yang dibawa oleh DFSK Glory 580 jelas harus memiliki daya tawar kuat dari pesaingnya.

Diproduksi lokal, keputusan Sokonindo tentu mengejar harga yang kompetitif tapi mereka juga menaburkan fitur modern dan canggih di dalamnya.

“Kami mempersiapkan Glory 580 dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, agar pengguna tak hanya yakin terhadap kualitas produk DFSK saja, tapi juga merasa memiliki keselamatan dan kenyamanan saat menggunakannya,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang.

City SUV berkonfigurasi 7-penumpang asal Tiongkok itu memulai dari fitur keamanan seperti electronic parking brake (EPB) yang menjamin perfoma rem parkir selalu optimal setiap saat, palagi sudah meniadakan tuas rem.

Kemudian, meminimalisir tingkat cedera, DFSK Glory 580 lewat empat airbag + crash auto - unlocking. Diiringi fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam.

Sementara itu, electronic stability program (ESP) menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba. Fitur ini pun terintegrasi dengan sistem pengereman ABS, electronic brake distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Glory 580 sudah disempurnakan dengan traction control system (TCS) berfungsi saat roda seketika kehilangan traksi, sistem akan segera bekerja dan membantu roda mendapatkan traksi kembali.

Selain itu, bagi pengendara yang menggunakan transmisi manual dan CVT saat menjajal jalanan menanjak, tidak perlu khawatir lagi karena telah diberkati hill hold control (HHC) yang membantu memudahkan saat kondisi pengereman dan memulai kembali berjalan tanpa takut mundur.

Sebagai pemain baru di segmen SUV, kelengkapan fitur yang dibawa oleh DFSK Glory 580 jelas harus memiliki daya tawar kuat dari pesaingnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News